MAKE UP FOR EVER






MAKE UP FOR EVER

1.     SEMPROT PENYEGAR

Mist & Fix

Make-up Fixer Mist disemprotkan ke wajah sebelum melakukan rias wajah.

Mist & Fix melapisi kulit dengan tipis dan tak terlihat. Mist & Fix memberikan perlindungan kulit terhadap serangan eksternal (polusi, variasi suhu ...) dengan menciptakan perisai dan tak terlihat karena terbuat dari bahan hydrating aktif.
Mist & Fix membantu perias agar make up tahan lama,tidak banyak melakukan retouch dan juga menciptakan ketajaman warna untuk gambar close-up.
Tips:
Setelah riasan wajah selesai semprotkan Mist & Fix dengan jarak 40 cm dari wajah secukupnya secara merata.  
.
2.     SERUM INSTANT BEAUTY

B  

           HD Elixir : Radiance instan Hydrating Serum
The MAKE UP FOR EVER HD menggunakan formula inovatif untuk menciptakan generasi baru make up yang baik terlihat pada kamera HD dan dengan mata telanjang. HD Elixir adalah serum yang unik memberikan hidrasi instan dan tahan lama pada kulit (520% setelah 15 menit).
Khusus dirancang untuk mempersiapkan kulit(kanvas) untuk HD make up, dan menyamarkan kontur mata dan garis-garis halus sekitar mulut.
Tekstur gel ini tidak lengket dan sangat mudah diserap,sehingga kulit wajah terlihat segar.

3.     BASE FOUNDATION (PRIMER)


HD Primer

Microperfecting Primer

Primer HD berfungsi melembabkan dan melembutkan kulit serta menciptakan efek bercahaya.
Ini menciptakan lapisan pelindung pada kulit yang memungkinkan foundation diaplikasikan dengan mudah dan menahan keluarnya minyak secara berlebih sehingga makeup bertahan lebih lama.

HD Primer tersedia dalam 6 warna korektif  yakni hijau, pink, kuning, ungu, biru untuk memperbaiki ketidaksempurnaan kulit dan satu warna transparan. Warna hijau berfungsi untuk menutupi bintik-bintik kemerahan seperti pada bekas jerawat, warnapink memberikan efek healty sehat dan segar, warna kuning untuk kulir medium (sawo matang), warna ungu untuk down yellow tidak untuk kulit sawo matang, warna biru untuk kulit pucat, dan warna transparan untuk semua jenis kulit.
Untuk warna korektif pigmen warna diserap oleh kulit dan tak terlihat.
Tips : Terapkan Primer HD dengan ujung jari Anda untuk mengaktifkan sirkulasi darah. Gesekan di kulit akan membantu primer menyerap lebih cepat.

4.    FOUNDATION



HD FOUNDATION  
. HD Foundation adalah alas bedak cair bebas minyak untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit, digunakan untuk di layar dan dalam makeup sehari-hari. Teksturnya sangat halus dan lembut sehingga mudah diterapkan. Diperkaya dengan bahan pelembab, agar kulit halus dan bercahaya. Ini tersedia dalam berbagai warna sesuai dengan warna kulit.
Terapkan dengan HD Sponge (atau spons lembut lainnya) atau 20N dan 35N khusus sikat nilon HD (atau sikat nilon lainnya).


5.    CONCEALER

a.      HD Concealer

. HD Concealer digunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan dan menciptakan "soft focus" efek di sekitar mata secara alami, terlihat berseri-seri.  HD Concealer tersedia dalam 14 warna dan disesuaikan dengan  warna kulit.
Pada penggunaan pertama, putar ujung pena concealer 10 kali.
Tergantung keperluan  yang diinginkan, putar ujung pena concealer 1 sampai 3 kali untuk setiap mata.
Dengan ujung, menerapkan produk dari bagian dalam ke sudut luar mata.
Haluskan produk dengan ujung jari atau dengan sikat 20N atau 9N.
Terapkan Concealer HD setelah foundation. . Dengan  aplikator silikon lembut memungkinkan aplikasi presisi tinggi.

 b.Kamuflase Cream Palette

Berkat tekstur padat mereka, Cream Palet Kamuflase memungkinkan semua jenis koreksi. Sangat terkonsentrasi di pigmen, mereka sangat sempurna untuk menutupi flek dan noda kulit lainnya dan menyatukan kulit, bahkan ketika mengenakan light make up. Nuansa alami sangat efektif untuk menyembunyikan lingkaran gelap atau mata bengkak, noda pigmen dan bekas luka. Nuansa korektif menyembunyikan daerah hiper-pigmentasi. The 5 Kamuflase Cream Palet telah dirancang sesuai dengan semua jenis kulit:
- Palette # 1 untuk kulit Eropa.
- Palette # 2 untuk kulit Asia.
- Palette # 3 untuk kulit campuran.
- Palette # 4 untuk kulit hitam.
- Palette # 5 untuk profesional seniman make-up (mengandung MAKE UP FOR EVER yang 5 nuansa korektif utama).
Cara pemasangan : terapkan krim dengan jari atau kuas, di atas atau di bawah poundation. Terapkan powder  untuk hasil yang tahan lama.

c.Kamuflase Cream

Dirancang untuk menyembunyikan perubahan kulit, krim Kamuflase datang dalam 10 nuansa yang berbeda. Tekstur padat menyembunyikan setiap ketidaksempurnaan dan menyatukan kulit, bahkan ketika mengenakan light make up. Its 6 nuansa alami benar-benar efektif untuk menyembunyikan lingkaran hitam, mata bengkak, noda pigmen dan bekas luka. Nuansa korektif memperbaiki daerah hiperpigmentasi dari semua jenis kulit:
- Kuning warna # 12016 mencerahkan bintik-bintik kekuningan dan gelap pada kulit campuran dan gelap.
- Hijau teduh # 12017 menyembunyikan kemerahan pada kulit secara merata.
- The mauve naungan # 12018 kamuflase coklat dan bintik-bintik kekuningan pada kulit Asia.
- Pink warna # 12019 nada bawah bintik-bintik abu-abu dan gelap pada kulit Timur Tengah.
- The aprikot naungan # 12020 menyamarkan lingkaran kebiruan di bawah mata dan nada bawah bintik hitam pada kulit gelap.

d.Full Cover

Ekstrim Kamuflase Cream

Full cover  sangat cocok untuk menyembunyikan kekurangan  yang paling ekstrim, seperti bekas luka, kerusakan kulit yang parah, depigmentasi atau tanda lahir. Ia bahkan bisa menyembunyikan tato. Tahan air dan tahan lama. 
Cara penggunaan
Setelah membersihkan kulit, oleskan krim pelembab non-berminyak sebelum menerapkan make up:
1.      Menggunakan jari atau kuas, ringan oleskan sejumlah kecil Full Cover pada noda kulit.
2.      Pinggiran baur sehalus mungkin untuk menghindari garis wajar.
3.      Setelah itu terapkan Super Matte Bedak Bubuk # 12 (Translucent Netral) dengan spons bedak.
4.      Tunggu 2 menit, kemudian menghapus kelebihan bedak menggunakan kuas.
Tips
Pilih warna dengan hati-hati. Ekstrim kamuplase krim cenderung gelap setelah mengering, sehingga sangat penting untuk memilih warna yang dua warna lebih muda dari warna kulit.
Pro tip: pada kulit bermasalah (jerawat, dll), ekstrim kamuplase krim dapat dicampur dengan krim tertentu, seperti dengan foundation tahan air( Mat Velvet +) dengan jumlah sesuai kebutuhan. Setelah dibedaki, hasilnya sangat spektakuler, alami dan perfeksionis.

e.Anticernes Concealer

Anticernes Concealer  digunakan untuk  menyembunyikan lingkaran gelap dan perubahan kulit kecil. Berbasis formula tensine Its meningkatkan warna kulit dan menghaluskan garis-garis di sekitar mata.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan terlihat mengurangi lingkaran hitam, Concealer anticernes diterapkan sebelum dan sesudah foundation

f.Berhenti Bersinar +

Matifying Gel

Kulit berminyak tidak lagi membutuhkan bubuk untuk memberikan berkulit mereka matte finish. Berhenti Bersinar + menghilangkan semua jejak memancar dari wajah selama beberapa jam. Menerapkannya sebelum atau setelah foundation.
Benar-benar kasat mata, lembut, tekstur ringan sama cocok untuk pria yang ingin memberikan matte pada kulit mereka.








6.    SHADING
7.    BEDAK

HD Powder

MICROFINISH POWDER

6X CLOSER
The MAKE UP FOR EVER HD Complexion products use innovative formulas to create a new generation of make up which is both invisible on HD cameras and to the naked eye.
The HD Powder is a unique, extremely fine powder available in one universal shade to make the skin absolutely radiant. It sets the foundation and matifies the skin without changing its natural contours. Consisting of mineral silica powder, its talc-free formula is non-drying. Its universal translucent shade matches all skin tones. The HD Powder can be worn alone or applied over foundation.

8.    SEMPROT PENYEGAR LAGI
9.    ALIS
10.                       EYELINER
*      11. RIASAN MATA